Relawan Sedekah Harian Bantu Salurkan Semen dan Keramik untuk Pembangunan Mushala Al Barokah Tangsel

Sedekahharian.comAhad (15/9) lalu, Sedekah Harian chapter Kota Tangerang Selatan kembali melakukan aksi Sedekah Semen dan Keramik yang merupakan bagian dari program #SedekahCintaMasjid yang berlokasi di Mushala Al Barakah, Jl. HK Kp. Kademangan RT 02/01 Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Aksi yang dilakukan ba'da Ashar ini mendapat sambutan hangat dari perwakilan DKM Mushala Al Barokah, Bapak M. Rasmadi. Pak Rasmadi menceritakan bahwa pembangunan mushala ini terhenti disebabkan karena minimnya dana dan bahan bangunan, seperti semen, keramik, dan bahan lainnya.

Proses renovasi mushala ini diawali dengan membersihkan mushala dan merapikan batu bata serta pasir yang berserakan di lantai dan pekarangan mushala. Kemudian, perwakilan relawan langsung menyerahkan donasi semen dan keramik ini kepada Bapak Rasmadi secara simbolis.

Dengan adanya bantuan ini, warga setempat pun memberikan tanggapannya dengan rasa terima kasih kepada para donatur yang sudah turut membantu melalui Yayasan Sedekah Harian ini.

Setelah penyerahan donasi ini, para relawan yang terlibat beramah tamah dengan pengurus ponpes dan warga, serta bersama-sama mendo'akan para donatur dan relawan yang telah tulus dan ikhlas membantu dalam aksi ini.

Insya Allah selama musholla ini digunakan pahalanya akan terus mengalir kepada kita semua meski telah wafat. Jazakallahu khairan katsira kepada para donatur dan relawan Sedekah Harian yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga Allah memberkahi usia dan rezeki kita semua. Aamiin

 

Reporter: Suhaendi
Editor: Ajeng PS.