Masker untuk Korban Terdampak Asap di Riau

Sedekahharian.comDi Indonesia, bencana kabut asap tak hanya melanda wilayah Riau, tetapi juga mengganggu beberapa provinsi di Sumatera, seperti Sumatera Selatan, Jambi, Sumatera Barat, serta beberapa wilayah di Kalimantan, seperti di Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, hingga Papua. Bahkan di Kota Pekanbaru, warna kabut asap menguning, yang berarti tidak sehat.

Kita seharusnya bersyukur pada Allah karena masih dapat beraktivitas dengan udara yang kita hirup dengan bersih dan sehat. Bayangkan kalau kita berada di posisi saudara2 kita di Riau dan kota2 terdampak asap dari kebakaran hutan lainnya. Mereka bernafas pun sulit, apalagi beraktivitas dengan normal?

Warga yang terdampak asap kini mulai terserang ISPA atau infeksi saluran pernapasan akut, bahkan seorang anak ada yang harus menahan sakit karena kedua kornea matanya terluka, perih, hingga mengeluarkan darah. Lalu, bagaimana dengan bayi-bayi yang lebih rentan kondisinya?

Akankah kita hanya berdiam melihat saudara2 di sana menderita? Mereka saudara kita juga berhak menghirup udara sehat. Mari doakan dan bantu saudara-saudara yang terdampak kabut asap melalui donasi terbaik dengan cara, klik http://bit.ly/shpedulibencana


Atau donasi dapat disalurkan ke rekening Yayasan Sedekah Harian :
a. BCA syariah (Kode bank 536)
0097111117
b. Mandiri Syariah (Kode bank 451)
7073554718
c. Muamalat (Kode bank 147): 3680002569

Konfirmasi Sedekah:
#SedekahMasker#NamaDonatur#Email#AsalKota#Tgl/WaktuDonasi#JumlahDonasi#
Kirim ke : 08560-7777-121