Aksi Sedekah Semen dan Bata di Kampung Sangiang Tangerang

Sedekahharian.com -  Pada Ahad lalu (28/7), Sedekah Harian chapter Tangerang Kota melakukan aksi  #SedekahSemendanBata yang merupakan bagian dari program #CintaMasjid di Mushala As-Salam Jalan Prabu Kian Santang Kp. Sangiang RT 01 RW 04 Kel. Sangiang Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Meski cuaca begitu terik, hal ini tidak menghalangi semangat para relawan Sedekah Harian chapter Tangerang Kota bersama komunitas sepeda Sanabe yang turut pula hadir untuk bersama-sama melakukan aksi kebaikan ini.

Bersama warga setempat, relawan Sedekah Harian ikut serta bergotong royong dalam proses pengecoran Mushala As-Salam. Menjelang waktu Dzuhur, relawan kemudian menyerahkan amanat dari donatur yang berupa semen dan bata kepada pengurus DKM As-Salam secara simbolis. 

Dalam sambutannya, Ketua DKM Mushala As-Salam, Ustadz Udin, mengucapkan terima kasih kepada para relawan Sedekah Harian atas program #CintaMasjid ini, serta para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Mushala As-Salam. 

Dengan adanya program ini, Ustad Udin berharap Mushala As-Salam bisa menampung lebih banyak jamaah yang saat ini hanya bisa menampung 50 jamaah saja. Kemudian doa bersama juga ia lantunkan agar semua yang terlibat dalam pembangunan mushala ini menjadi sebab pahala yang terus mengalir. 

 

Reporter: Suhaendi 

Editor: Ajeng P.S