#SebarSeribuNasiBungkus Bersama BILPIN Jakarta

Sebar Seribu Nasi Bungkus atau yang biasa disingkat SSNB kali ini tampak tidak seperti biasanya.
Salah satu program unggulan dari Komunitas Sedekah Harian yang bergerak dalam bidang sosial , pada Ahad, 21 Januari 2018 lalu menyajikan aksi ini dalam bentuk yang berbeda.  Sekitar 30 relawan dipertemukan dengan 40 anak bangsa didikan Bilik Pintar Indonesia atau yang kerap disingkat BIPLIN.

Di acara ini, kakak relawan di challange untuk menemani adik-adik dalam waktu kurang lebih 4 jam. Dimulai pada pukul 11 siang, markas BILPIN yang berlokasi di Menteng Pulo Jakarta Selatan pun terlihat riuh dan penuh dengan keceriaan.

Berbagai ragam kegiatan dimulai dari games, lomba mewarnai bahkan hingga mendatangkan pendongeng dari Gepuk untuk menghibur adik-adik pun dilakukan oleh para kakak relawan.

Dirga, salah satu relawan dari BILPIN mengungkapkan rasa senangnya karena bisa bekerja sama dengan baik dalam agenda SSNB dan mengucapkan terimakasih karena relawan komunitas Sedekah Harian memilih BILPIN untuk target penerima manfaat kali ini.

Menjelang Ashar, acara ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba mewarnai dan makan bersama dengan para relawan. Jazakumullah untuk para donatur dan relawan semoga Allah membalas dengan pahala apa yang telah kita lakukan.