To be The Winner

sedekahharian.com, Tangerang Selatan, Kajian remaja dan Santunan adalah kegiatan rutin setiap bulan bagi anak Yatim Piatu dan Dhuafa digelar oleh Komunitas Sedekah Harian Chapter Tangsel. 

Aksi rutin setiap bulan yang dimulai sejak tahun 2015, kali ini bertempat di Musholla Nurul Hikmah Kademangan Rt.02/01 Kec. Setu Tangerang Selatan (Tangsel), yang juga sebagai Sekretariat Sedekah Harian Tangsel, pada Hari Minggu/ahad (28/01/2018).

Subtansi pokok acara rutin tersebut adalah penyerahan paket pendidikan kepada yatim piatu dan dhuafa, sekaligus mengadakan training motivasi dengan tema “to be the winner”.

Kali ini Ustadz Syahrizal yang juga sebagai pengusaha sukses Pemilik dan direktur utama Ikhlas Aqiqah bertindak sebagai motivator.

Hadir dalam acara tersebut sekira 70 orang remaja putra dan putri serta 20 anak-anak Yatim dhuafa serta para donatur yang antusias mengikuti training motivasi bulanan ini.

Sementara dalam sambutannya, Indra Bayu selaku Ketua Chapter Sedekah Harian Tangsel mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan berpesan agar semua bisa istiqomah melaksankan program sedekah sehari seribu sampai ke pintu syurga kelak.

Acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu dan dhuafa.

Dan acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Syahrizal. Dalam doanya ia mendoakan para donatur dan para relawan Komunitas Sedekah Harian agar di berikan keberkahan rezekinya dan dimudahkan segala urusannya. Disambut ucapan Aamiin, oleh anak-anak yatim dan dhuafa serta para peserta acara.