Aksi Perdana Sebar Seribu Nasi Bungkus di Tahun 2018

#SebarSeribuNasiBungkus atau biasa kami menyingkat #SSNB yang merupakan Aksi andalan kami akhirnya terlaksana juga di Tahun 2018 ini.

Alhamdulillah, berlokasi di Parung, Bogor, Relawan dari 3 Propinsi Jakarta, Banten dan Jawa Barat berkumpul dalam Rangka Aksi #SebarSeribuNasiBungkus #SSNB.

Aksi #SebarSeribuNasiBungkus #SSNB yang digelar merupakan rangkaian dari Rakernas Relawan Komunitas @SedekahHarian ini dilakukan oleh 20-an relawan Dengan berseragam biru, relawan dari berbagai kota ini melakukan Aksi dengan penuh semangat dan keceriaan.

Jumlah Nasi yang disebarkan pada Aksi kali ini sebanyak 150 Nasi bungkus, Dengan berjalan kaki dari lokasi Rakernas, Peserta Aksi menyisir setiap jalanan sekitar Parung dengan berbagi nasi bungkus, wajah lelah penuh semangat mewarnai wajah-wajah relawan keren ini. 

Ada cerita menarik, di mana saat pembagian nasi bungkus, ada relawan yang "malahan" dikasih durian oleh pedagang durian, berbagi nasi dapat durian, meski jumlahnya tidak banyak tapi ini sebagai bukti bahwa kebaikan akan berbalas kebaikan, di dunia dan di akhirat kelak

Sejak berdiri sampai Desember 2017, Komunitas @SedekahHarian sudah mendistribusikan 13.000 nasi bungkus dengan lokasi penyerbaran dari Aceh hingga Papua dan Insya Allah tahun 2018 ini target kami tersebar 6500 nasi bungkus.

Target 6500 Nasi bungkus itu akan tercapai dengan kerja sama dari Relawan dan Donatur Komunitas @SedekahHarian

Info Donasi dan Relawan, sila Hubungi : 085607777121 atau klik : bit.ly/nasbung