Aksi #SebarSeribuNasiBungkus di Stasiun Kebayoran Jakarta

Ahad pagi, 22 Oktober 2017, disaat sebagian warga masih terlelap dengan mimpinya, bahkan ada yang sedang bermalas-malasan, atau sedang #FamilyTime sebagian Hamba Allah yang tergabung dalam Relawan @SedekahHarian Jakarta sudah berkumpul di Masjid Al Muyassarin, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka tidak hanya berkumpul, tapi sedang packing nasi bungkus yang akan di bagikan kepada warga yang membutuhkan disekitar Stasiun Kebayoran.

Aksi #SebarSeribuNasiBungkus sebuah kegiatan sosial berbagi nasi bungkus kepada yang membutuhkan adalah Program Komunitas @SedekahHarian yang sudah berjalan sejak 2012 dan sudah tersalur kurang lebih 12.500 nasi bungkus dari Medan hingga Surabaya.

Setelah nasi selesai di Packing, Dimas, sebagai ketua Aksi #SebarSeribuNasiBungkus memberikan arahan soal teknis pemberian nasi di lanjutkan dengan arahan dari Gubernur @SedekahHarian Jakarta Kak Lina.

Pembagian tim dilakukan, bismillah, tim mulai berjalan menyusuri Sekitar stasiun Kebayoran dan sekitarnya, pedagang, penyapu jalan, petugas keamanan tak luput dari pemberian nasi oleh relawan.

Devi, seorang Relawan yang baru saja bergabung dalam Aksi #SebarSeribuNasiBungkus Relawan @Sedekahharian mengatakan : "Ada rasa bahagia dan nyaman di dalam hati, saya sangat berterima kasih karena diijinkan ikuta dalam aksi ini, dan Insya Allah ingin ikutan Aksi lagi"

Kesan disampaikan Devi yang seorang karyawan ini dengan wajah penuh semangat dan senyum termanisnya.

Lain Relawan, lain GUbernurnya, Kak Lina sebagai Gubernur @Sedekahharian Jakarta mengapresiasi positif relawannya yang bersemangat dalam berbuat baik, bahkan ada sebagian dari mereka rela menghamburkan hartanya dalam jalan kebaikan disaat pemuda lain, menghamburkan hartanya pada jalan sia-sia bahkan cenderung maksiat.

Salah satu keindahan hidup adalah saat Allah berkenan ijinkan kita selalu bersama orang-orang Shalih.

Terima Kasih kepada Relawan @SedekahHarian Jakarta yang sudah memberikan yang terbaik dalam Aksi #SebarSeribuNasiBungkus Oktober 2017 ini, semoga Allah balas letih dan lelahnya dengan kebaikan berlipat.

Terima kasih juga kepada donatur di mana saja berada, yang sudah menyisihkan hartanya dalam program kebaikan ini, Semoga Allah berkahi rezeki dan usianya.

Sampai jumpa lagi di Aksi bulan November 2017 yang lebih seru, simak terus web Dan akun social media kami ya