Belajar Qurban 2017, Dari Papua Hingga Palestina

 

Sedekahharian.com, Qurban adalah ibadah yang tidak hanya meneladani sirah Nabi Ibrahim as, ia juga merupakan simbol sejauh mana kita peduli terhadap kondisi sosial kita. Dengan Qurban, Insya Allah selain shalih Pribadi, kita juga akan Shalih secara Sosial.

Belajar Qurban adalah Program Komunitas @SedekahHarian sejak awal berdiri dalam mengisi momen Qurban setiap tahunnya, sebuah program yang mengajak siapa saja untuk merasakan indahnya berQurban.

Belajar Qurban adalah Program yang mengajak siapa saja untuk patungan membeli hewan Qurban, yang nantinya akan di potong saat hari Tasyriq dengan niat #SedekahDaging

Alhamdulillah, Belajar Qurban 2017 ini, Komunitas @SedekahHarian dengan ijin Allah telah menyebarkan 1395 paket daging belajar qurban kepada Dhuafa dan siapa saja yang membutuhkan.

Penyebaran Daging #BelajarQurban kita salurkan ke Penerima Daging di Propinsi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, Papua hingga Palestina. 

Untuk Jawa Barat, Penyebaran di Kota Depok, Untuk Banten penyebaran di Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, Untuk Jakarta penyaluran di fokuskan ke lokasi kebakaran di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Untuk Papua, Kita salurkan di Perkampungan Muslim Gudang Arang, Merauke, Papua dan di Palestina kita salurkan ke Lokasi pengungsian di perbatasan Turki dan Gaza.

Kami ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza kepada Showroom Qurban sebagi mitra kerja sama serta segenap donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk terwujudnya program #BelajarQurban2017 ini, Semoga setiap rupiah yang disedekahkan Allah balas dengan kebaikan berlipat serta berkah rezeki dan usianya.

Tak lupa ucapan Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza juga kami sampaikan kepada relawan dari Propinsi Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Papua hingga Palestina, yang telah memberikan sedekah tenaga dan pikirannya untuk terwujudnya program #BelajarQurban 2017 ini.

Semoga, jika tahun 2017 ini kita #BelajarQurban , maka tahun 2018 Allah perkenankan kita untuk Qurban Terbaik.

Demikian laporan Relawan #BelajarQurban 2017 Komunitas @Sedekahharian

 

Admin @SedekahHarian



Foto Kegiatan